Rabu, 29 Februari 2012

Cerita Pribadi Rendie Vian

Hay nama saya rendi saya akan menceritakan sedikit apa yang saya rasakan saat ini..
mengapa saya memilih smp semen..? karena di smp semen cewek nya cantik-cantik seperti yang saya lihat...
Dan cowok nya gak kalah cantik saya juga lihat...
saya memilih smp semen karena ada cewek saya disana namanya bambang... gak lah yah...

saya nggak memilih pacaran karena semua cewek kalo udah pacaran mereka akan memperbudak kita
ada sistem yang salah dalam perpacaran indonesia dimana seorang cowok di perbudak sama yang cewek..
gara-gara lagu yang mereka dengarkan pas masih kecil..
"wanita di jajah pria sejak dulu..,sejak dulu wanita di jajah pria..,wanita di jajah pria sejak dulu"
lagunya gitu terus sampai kiamat gua gak tau .... pokoknya gitu

sehingga cewek-cewek ini kalo berkumpul... kalo lebih dari satu orang... omonganya sama
cewek A :"iya lah ya cowok tu nggak pernah ngerti kita" trus cewek b
cewek B :"iya bener-bener.."
cewek C :"iya aku juga aku juga..."
cewek A :"iya lah ya.. cowok tu nggak pernah ngeti kita ..cowok tu hanya ada 2 tipe..kalo nggak       bajingan dia homo"
apa rasanya orang yang di katakan tipe yang bukan gue sendiri... kalo nggak bajingan, homo
dan ada yang lebih parah pas nemenin cewek belanja di mall... dan melihat barang yang di sukai
cewek : "hi lucu"setelah keliling mall selama 3 jam dia akhirnya membeli barang yang pertama kali dia lihat....
dan ketika dia membeli barangnya sepatu 75ribu dan pulang menemukan sepatu yang sama dan bedanya 5000 perak yang harganya 70ribu dia stres
ada cewek beli barang yang tidak suka /lebih murah siapa yang jadi korban.. cowoknya jadi korban..
di mobil lagi nyetir ceweknya cemberut... cowoknya nggak tau apa apa..
cowok :"sayang kamu kenapa sayang.."  cewek kalo lagi bete nggak mau ngaku..
cewek :"nggak papah.."
cowok :"kamu lagi bete yah"
cewek :"pikir aja sendiri.."
cow    :"aku lagi mikir sayang kalo kamu gini kamu lagi bete gara-gara apa sepatu tadi:
cew    :"iyah"
cow   : "ya ampun sayang.. tu sepatu harganya beda 5ribu kamu kenapa harus bete sama aku juag.."
cew   :"kamu nggak pernah ngerti aku"
cow   :"sayang aku bukanya gak ngerti kamu"
cew   :"bener kata teman ku kamu bajingan"
cow  :"sayang aku gak bajingan"
cew  :"brati kamu homo"



SEKIAN... HIDUP STAND UP INDONESIA SELAMAT MENIKMATI HIDUP ANDA..!!!

2 komentar: